Breaking News
Loading...

Gatal Dan Panas Di Area Kelamin Melepuh Seperti Terbakar

16.55
Penyakit kelamin merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun melalui hubungan antar kelamin. Maka dari itu, untuk menghindari penyakit kelamin ini dianjurkan agar tidak melakukan hubungan seks secara sembarang dan tidak membabi buta. Setia pada pasangan atau menggunakan alat pengaman seperti kondom adalah alternatifnya. Sebagian besar penyakit kelamin hingga saaat ini sudah ditemukan obatnya, kecuali penyakit Aids yang memang tidak hanya menular lewat hubungan kelamin tapi sebagian besar ditularkan melalui jarum suntik.

Pada umumya jenis penyakit kelamin ini mudah menyerang siapa saja baik pria maupun wanita. Kenali ciri-ciri penyakit kelamin dari sekarang juga, Agar kita dapat terhindar dari penyakit yang mematikan itu. Ketahui lah bahwa penyakit kelamin ini disebabkan oleh tingkah laku kita sendiri atau perbuatan kita sendiri. Jenis penyakit kelamin pun juga berbeda-beda. Pada pria jenis penyakit kelamin yang sering umum dibicarakan antara lain:Kencing nanah, Kencing batu, HIV/AIDS, Sipilis Raja singa, gatal-gatal, kutu kelamin, dll. Kalau pada wanita jenis penyakitnya antara lain: Kanker rahim/serviks, Penyakit kista, HIV/AIDS, bisul pada bagian tertentu, herves keputihan yang berlebih, kista, gatal-gatal di area intim, dll. Maka berhati-hati lah anda dalam menjaga kebersihan terutama pada organ intim anda. Mengetahui penyebab, gejala dan penyakit kelamin dengan ciri ciri gatal gatal panas melepuh di kemaluan kami akan membahasnya berikut di bawah ini.

Pertama ( Herpes Genital )
Gatal Dan Panas Di Area Kelamin Melepuh Seperti Terbakar - Salah Satu Penyakit Menular Seksual Berbahaya Ini Sudah Tidak Asing Di Sebagian Masyarakat Indoneisa,Penyakit menular herpes genital atau disebut juga dengan herpes simplex virus 2 (HSV-2) adalah penyakit menular seksual yang menyerang daerah alat kelamin dan area genital penderita. Setelah seseorang terinfeksi, maka virus ini akan berada di dalam tubuh dalam waktu yang lama, kecuali disembuhkan. Infeksi pada kulit yang disebabkan virus ini dapat menyebabkan kekambuhan, jika imun tubuh jelek, bahkan bisa sampai dua atau tiga kali dalam sebulan.


Infeksi yang terjadi disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Ketika aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi bagian terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh dan bersinggungan langsung dengan kulit, yaitu pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina dan anus.
Gejala herpes genital yang pertama kali muncul adalah luka melepuh yang kemerahan dan terasa sakit di sekitar daerah genital. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Area kemaluan gatal gatal nyeri dan melepuh terasa panas - Merupakan suatu hal ini penting bagi pria maupun wanita untuk mengetahui gejala herpes genitalis. Walaupun mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar tentang gejalanya. Karena penyakit menular herpes genital bisa juga dengan diobati dan penderita dapat hidup normal. Terlebih lagi jika penderita dapat mengidentifikasi penyakit dan mendapatkan pengobatan yang tepat.

Ciri Gejala Herpes Genital
1.Kesemutan dan gatal-gatal di daerah alat kelamin
Kesemutan dan gatal di daerah kelamin merupakan gejala herpes genitalis yang paling umum. Hal ini disebabkan virus sudah mulai merusak jaringan kulit yang ada di kelamin dan menyebabkan gatal-gatal atau seperti kesemutan.

2.Timbulnya benjolan berisi cairan pada penis atau daerah genital.
Benjolan ini bisa sekecil jerawat namun banyak. Benjolan ini jika pecah dapat menyebabkan luka perih pada kulit. Luka ini akan menyebabkan luka kering seperti koreng setelah beberapa hari.

3.Gejala mirip penyakit flu, seperti demam, kelelahan, pusing kepala, dan anggota badan terasa sakit dan linu.Gejala Penyakit menular herpes genital yang satu ini, menyebabkan para penderitanya tidak menyadari bahwa mereka sudah terinfeksi virus herpes. Karena gejalanya hampir sama dengan gejala penyakit flu. Setelah sembuh dari gejala ini, biasanya penderita melakukan hal-hal yang dapat menularkan virus herpes genitalis. Hal inilah yang membuat penyakit herpes genitalis menyebar.

4.Pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan
Terjadinya pembengkakan pada daerah selangkangan disebabkan virus herpes genitalis yang menyerang daerah genital saja. Namun jika pembengkakan terjadi daerah lain, bisa jadi berbeda jenis virus herpesnya.

5.Nyeri atau terasa seperti terbakar saat buang air kecil
Virus herpes genitalis merupakan virus yang menyerang daerah genital atau alat kelamin. Karena itu nyeri saat buang air kecil adalah salah satu gejalanya.

Penularan Herpes Genital 
Penyakit herpes dapat menyebar melalui sentuhan, ciuman, dan kontak seksual, termasuk seks vaginal, anal, dan oral. Virus ini dapat ditularkan dari satu pasangan ke yang lain dan dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh yang lain. Penularan hanya memerlukan kontak kulit dengan kulit.

Karena penyakit herpes mungkin tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun, kadang-kadang sangat sulit untuk mengetahui siapa menularkan kepada siapa. Meskipun jarang, herpes genital juga dapat menyebar dari wanita hamil kepada bayinya selama kelahiran vaginal. Herpes paling menular ketika luka yang terbuka, lembab, atau mengeluarkan cairan. Namun herpes juga dapat menyebar meskipun tidak ada gejala. ( Khusus Wanita Tongkat Vagina Super )

Kebanyakan orang mendapatkan herpes genital dari orang-orang yang tanpa gejala. Sebaliknya, kebanyakan infeksi herpes oral terjadi pada anak-anak. Lapisan mulut, vagina, penis, anus, dan mata dapat terinfeksi herpes dengan mudah. Kulit dapat terinfeksi jika teriris, lecet, terbakar, atau memiliki luka ruam lainnya.

Kedua ( Sipilis Raja Singa) 
Sipilis atau Raja singa merupakan penyakit seksual yang bisa menular dan disebabkan oleh Treponema pallidum. Sipilis itu sendiri bersifat kronis dan menahun. Bakteri terkait masuk ke dalam tubuh kita melalui selaput lendir atau bisa juga melalui kulit.

Peyakit sipilis bisa meyerang kepada siapapun pria ataupun wanita yang sering berganti-ganti pasangan seksual.dan ibu hamil yang sedang mengandung menular pada bayinya atau keturunannya.
 
Ciri Gejala Penyakit Sipilis
Beberapa Gejala yang dapat diketahui antara lain:
  • Pada pria gejala muncul sekitar 2 sampai 4 harian setelah terinfeksi, yaitu berupa rasa perih,panas dan gatal pada saluran kencing, terkadang keluar nanah.
  • Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini.
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit.
  • Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain.
  • Sipilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan mengunakan Antibiotik dengan resep tertentu
  • Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina.
Ciri Penyakit Sipilis
Berikut ini adalah daftar tanda dan gejala dari penyakit infeksi menular seksual:
  • Rasa gatal di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari vagina pada wanita.
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
  • Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.
  • Bintik Bintik Putih Atau Merah Seperti Jerawat Pada Kemaluan Wanita
Ketiga ( Kencing Nanah Atau Gonore )
Penyakit kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang paling sering diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik, dengan intensitas tinggi maupun rendah. Gonore kadang juga disebut kencing nanah tergolong dalam Infeksi / penyakit menular seksual (IMS) yaitu bisa menular melalui hubungan seksual (vaginal, anal, oral). Kasus Gonore paling sering terlihat pada pria yaitu kencing bernanah dan rasa panas pada saluran kencing pria sesudah kencing.Pada wanita, kasus ini sebenarnya juga ada tapi tidak terlihat dan terasa ‘sensasinya’seperti yang pria rasakan. Pada pria, jika GO dibiarkan maka akan menyebar ke seluruh organtubuh termasuk jantung, penyebaran ke arah kantung buah zakar akan menyebabkan peradangan(epididymitis).


Gejala penyakit kencing nanah
Gejala kencing nanah/gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 – 60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin.


Gejala kencing nanah atau Gonore pada Pria :
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata
Gejala kencing nanah atau Gonore pada Wanita :
  • Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  • 80 % tidak menimbulkan gejala
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul
Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini. Obat Gatal Gatal

Bahaya kencing nanah/gonore jika tidak diobati - Penyakit kencing nanah harus wasadai. Pasalnya, penyakit ini hampir tidak menimbulkan gejala apa pun bagi penderitanya. Adapun jika timbul gejala, wanita seringkali menganggapnya sepele karena sifat gejalanya yang ringan. Pada umumnya, gejala yang terjadi pada wanita adalah rasa nyeri saat buang air kecil dan pendarahan di selang waktu menstruasi.

Jika dibiarkan terus menerus tanpa mendapatkan pengobatan yang tepat, penyakit kencing nanah dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serious karena bakteri penyebab penyakit ini dapat menyebar ke darah hingga persendian. Gonorrhea juga dapat meningkatkan resiko seseorang terjangkit virus HIV yang menyebabkan penyakit AIDS.

Kami Denature Indonesia menyediakan obat Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Kelamin Yang Sudah terbukti Aman Tanpa Efek Samping 3-5 Hari Sembuh, Dan Sudah di Akui Mendis Sebagai Obat Yang Tergolong Cepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Terdaftar di  DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.mampu dan menyembuhkan penyakit sipilis raja singa,kencing nanah atau gonor dan keputihan berlebih

PAKET OBAT HERPES GENITAL DAN ZOSTER

Paket Obat Herpes Rp..750.000,-

Paket Obat Sipilis Dan Kencing Nanah


Paket Harga Obat Herbal Sipilis Dan Kencing Nanah Rp.295.000,-


Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket Obat Sipilis
(Call/SMS) 
0821 3860 8050 / 0877 3663 8767
BBM PIN : 57BBF2E7
WhatsApp : 0821 3860 8050

JIKA PENYAKIT SIPILIS SUDAH MENGALAMI LUKA KAMI SARANKAN OBAT YANG DIGUNAKAN DIBAWAH INI DITAMBAH DENGAN SALEP PLUS


Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips Kesembuhan : 
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya relatif singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE atau POS serta dibungkus rapi

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Harga Obat Rp.295.000
Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,

CONTOH PEMESANAN:
Danu Wijaya,Obat Kencing Nanah,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Danu Wijaya Kirim ke no  : 0821 3860 8050

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Danu Wijaya, Telah Transfer Rp. 320.000 – Via MANDIRI,Obat Kencing Nanah. Konfirmasikan Via SMS ke : 0821 3860 8050


* PERHATIAN * 
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya, Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan konsumen kami :
Apakah Obat De Nature di jual diapotik ?
Tidak, Obat De Nature Indonesia ini hanya untuk kalangan sendiri. 

Apakah benar obatnya ampuh?
Alhamdulillah Obat dari De Nature Indonesia kami tergolong ampuh, apabila dibandingkan dengan obat-obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dengan dosis, maka penyakit anda akan segera sembuh.

Apakah ada jaminan sembuh 100% ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Demikianlah artikel tentang Mengobati herpes,kencing nanah dan sipilis kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit herpes secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Solusi Keluarga Sehat Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu. 

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
(Call/SMS) 
0821 3860 8050 / 0877 3663 8767
BBM PIN : 57BBF2E7
WhatsApp : 0821 3860 8050
 
Toggle Footer